Wednesday, May 6, 2009

KONSULTASI 2

Si Petruk dan istrinya baru saja berkonsultasi ke dokter ahli kandungan. Pasalnya mereka sudah dua tahun menikah belum juga dikarunia anak.
Petruk : “Dokter kami sudah menikah dua tahun tapi kami belum juga dikaruniai seorang anak, apakah diantara kami ada yang bermasalah?”Dokter: “Sebelumnya saya ingin mengetahui kehidupan seksual anda berdua selama ini, apa saja yang telah anda lakukan ?”
Petruk : “Maksud dokter apa, kami tidak mengerti apa yang dokter maksud, dan apa itu hubungan seksual?”
Kemudian si dokter menjelaskan apa yang dimaksud hubungan seksual tersebut pada si Petruk. Tapi tetap saja tidak mengerti.Kemudian si dokter menjelaskannya lebih lanjut.
.Dokter : “ Begini, bagian yang panjang dari tubuh suami anda harus dimasukan ke bagian yang berbulu dari isteri anda, kata si dokter agak jengkel.”
Petruk : “ Oohh….”Beberapa bulan kemudian Si Petruk kembali berkonsultasi untuk memeriksa hasil kerjaannya sama si isteri.
Dari hasil pemeriksaan ternyata istri si Petruk belum juga ada tanda-tanda hamil, kemudian Si dokter bertanya apa yang telah mereka lakukan setelah mereka konsultasi pertama kali, apakah instruksinya dijalankan dengan sempurna atau tidak.
Petruk :”Begini dok, saya telah menjalankan apa yang dokter instruksikan, dengan cara memasukan hidung saya pada ketiak isteri saya yang berbulu lebat.”Si dokter makin jengkel sama si Petruk.Kata si dokter dengan nada jengkel :” Kalau mau punya anak harus pakai ini!” sambil menunjuk kepalanya, “jangan pakai ini” kemudian menunjuk dengkulnya.
Setelah pulang ke rumah sipetruk kembali mempraktekan instruksi si dokter tersebut dengan cara memasukan kepalanya ke ketiak istrinya.